Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bupati : Pemilihan Duta Wisata Jangan Seremonial Belaka

Malam Final Duta Wisata Kabupaten Pati tahun 2019 berlangsung meriah. Bertempat di stadion Joyokusumo Pati (19/7), 10 pasang mas dan mbak finalis duta wisata unjuk kebolehan dan kemampuan.

Mereka tampil mempesona di hadapan juri dan seluruh forkopimda sarimbit beserta tamu undangan yang hadir di stadion Joyo Kusumo Pati.

Bupati Pati haryanto memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan event tahunan ini. Dan ia berharap peserta yang terpilih nantinya benar-benar tanpa ada intervensi dari berbagai pihak dan duta wisata yang terpilih  berwawasan luas sehingga mampu mempromosikan pariwisata di kabupaten Pati secara maksimal.

" Dan saya harap event ini tidak hanya seremonial saja, tetapi duta wisata nanti harus bisa memenuhi B4 yakni brain, beauty, behavior dan brave", tegas Haryanto.

Dan di akhir acara, terpilihlah Ahmad Sya"roni peserta dari perwakilan umum dan Anastasia Beta P peserta dari perwakilan SMA Negeri 1 Pati sebagai Duta Wisata Kabupaten Pati 2019 mengungguli 9 pasang finalis lainnya.

Event ini dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Pati beserta istri dan dihadiri pula duta wisata dari kabupaten tetangga seperti Blora Kudus Jepara dan duta perwakilan Jawa Tengah. (fn1 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar