Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Rombongan Ngonthel dari Jatim Singgahi Pendopo Pati

Bupati Pati Haryanto hari ini menerima Rombongan Ngonthel Kebangsaan dari Bojonegoro Jatim  di Pendopo Kabupaten Pati. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Safari menuju Istana Negara Jakarta. Mereka hendak bertemu dengan Presiden Republik Indonesia guna menyampaikan "Pesan Kemerdekaan Bangsa dan Berdirinya NKRI” yang pernah disampaikan oleh Kyai moch Muchtar Mu’thi.

Kyai tersebut merupakan Dewan Pemrakarsa Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) Indonesia . Ketua Rombongan Ngonthel Kebangsaan yakni RM Kushartono  datang didampingi oleh Ketua DPD PCTAI Jateng Anas Untung Rosadi serta diikuti oleh sebanyak kurang lebih 30 orang.

Bupati Haryanto berpesan kepada seluruh peserta rombongan agar berhati-hati dan selalu menjaga keselamatan dan kesehatan selama perjalanan. "Meski arus lalu lintas padat, namun kami mendoakan semoga perjalanan berjalan lancar sampai tujuan. Kita harus menghargai dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang baik karena kemerdekaan yang kita dapat bukanlah suatu hadiah tetapi melalui perjuangan", pesan Haryanto.

Bupati berharap misi dan tujuan rombongan yang a akan bertemu Presiden dapat terwujud demi Indonesia yang lebih baik. Rombongan bersepeda yang mengatasnamakan diri sebagai Panitia Safari Kebangsaan ini merupakan gabungan dari beberapa kelompok di antaranya 

Kelompok Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) Indonesia, Organisasi Shiddiqiyyah (Orshid), Kelompok Situs Persada Sukarno Kediri, dan Kelompok Green Star Nusantara Indonesia. Rombongan bersepeda ini kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Kudus pada pukul 09.10 WIB dan berencana bermalam di Semarang serta akan melanjutkan perjalanan pada pagi harinya menuju Jakarta. (fn2/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar