Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

BUPATI : WISATA KULINER PATI HARUS DIKENAL MASYARAKAT

jal;an sehat

 

Jalan santai dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati Ke 696 dan HUT RI Ke 74, dilaksanakan start dan finishnya di Pusat Kuliner Pati.  Hadir dalam acara selain Bupati Haryanto,  istri Wakil Bupati Saiful Arifin,  Direktur LPS Pusat,  Forkopimda dan seluruh OPD se Kabupaten Pati,  Kamis(08/08).


Dalam sambutannya, Bupati Haryanto menyampaikan bahwa sebagai warga masyarakat Pati yang dicintai harus saling handarbeni dan merasa terpanggil untuk meneruskan dan merawat tradisi, dan bukan karena tekanan.


Selain itu bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjadikan Pati yang Mukti.  " Hari Jadi dan HUT RI ini kita tinggal meneruskan,  susah payah itu pada waktu leluhur,  karena kita tinggal merawat dan meneruskan saja ", jelasnya.


Bupati Haryanto juga berharap agar dengan semakin semangatnya masyarakat dan anak anak yang ikut berpartisipasi memperingati Hari Jadi Pati Ke 696 dan HUT RI Ke 74, itu bisa membuka semangat kita seperti tema " nyawiji mbangun Pati kang Mukti " dengan tujuan sejahtera bersama ", imbuhnya.


Tak hanya itu bupati juga memperkenalkan Wisata Kuliner Pati kepada masyarakat dan siswa agar bisa semakin terkenal dan tahu bahwa Pati tidak hanya mempunyai wisata religi dan wisata alam,  tapi juga mempunyai wisata kuliner dengan beraneka ragam makanan khas Pati.


Upaya pemerintah ini dilakukan dalam rangka untuk mengembangkan dan meramaikan Pusat Wisata Kuliner Pati. " Semua usaha itu tidak ada yang instan,  karena usaha itu butuh proses dan waktu,  kalo pemerintah mendukung insyaallah akan berjalan secara bertahap " harap bupati optimis.
Bupati Haryanto juga mengingatkan bahwa di minggu depan masih ada kegiatan yang sama meriahnya yaitu gerak jalan.

0 Komentar

    Tambah Komentar