Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

BUPATI : PROSESI BOYONGAN KABUPATEN LANCAR

kirab

Bupati Haryanto mengucapkan syukur Alhamdulillah bersama Wakil Bupati Saiful Arifin beserta Forkopimda dan  seluruh tamu undangan dan masyarakat. " Karena yang sudah kita persiapkan mulai beberapa bulan ini, Alhamdulillah boyongan ini dari Kemiri sampai ke Pendopo aman dan berjalan dengan lancar tidak ada halangan suatu apapun ", ujarnya


Selain itu, acara ini juga berjalan lancar karena kesungguhan dari panitia dan penyelenggara. "Acara ritual hari ini sudah selesai dan sekarang tinggal meneruskan adat dan budaya ", tandasnya.


Acara yang diselenggarakan selama lima tahun sekali  ini juga termasuk mempromosikan Kabupaten Pati . "Mudah mudahan dengan apa yang kita laksanakan bersama-sama ini dengan tema yang ingin menjadi Mukti tercapai ", harap bupati.
Bupati juga berpesan kepada masyarakat kabupaten Pati untuk selalu guyub rukun dan membangun Pati besama sama.


" Kita jangan mengambil sisi negatifnya dan kurangnya, kekurangan pemimpin pasti ada tapi saya berusaha untuk membenahi kekurangan itu, dan saya tidak malu mana kala ada kekurangan saya dalam memimpin, karena semua adalah dalam rangka untuk introspeksi dalam membangun Kabupaten Pati yang kita cintai ini " jelas bupati.


Dalam wawancaranya, Bupati Haryanto juga menjelaskan bahwa arti kata Mukti sendiri yakni untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat kabupaten sendiri.


" Boyongan di tahun ini sendiri saya akui memang sangat ramai dan ditahun pertama saya menjabat tidak semeriah ini, arakan boyongan ini tidak putus satu pun dan puluhan ribu warga menyambut dengan senang hati ", tambah bupati.

0 Komentar

    Tambah Komentar