Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

SEPENGGAL DOA UNTUK BAPAK BUPATI DALAM KERIUHAN JALAN SANTAI

 

intan11

Jalan santai pagi ini,  kamis, 08/08/2019 yang memadati kawasan wisata kuliner Pati untuk memperingati HUT RI Ke 74 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 696 menempuh rute sepanjang Jalan Kolonel Sunandar menuju ke Taman Makam Pahlawan selanjutnya menuju ke Jalan Sudiyono, Jalan Gambiran Puri kemudian masuk ke Jalan Tunggul Wulung hingga finish lagi di kawasan wisata kuliner Pati. Diikuti ribuan peserta dari siswa siswi se Kabupaten Pati dan semua karyawan OPD se Kabupaten Pati.

Di sela-sela antusiasme warga di moment jalan santai ini terselip sepenggal kisah menarik yang sempat direkam reporter Dinas Kominfo Kabupaten Pati.

 
ibntan33k

Adalah Intan karyawan Bank Daerah Pati saat bersama semua karyawan lainnya mengatakan, " Kami yang pagi - pagi sudah kumpul bersama untuk jalan santai jadi bisa sehat, yang biasanya pagi hiruk pikuk dengan macetnya kendaraan dan dengan pekerjaan  kantor,  hari kamis ini berbeda dan sangat berkesan", ujarnya. 

Selain itu Intan juga memberi kesan bahwa riuh antusiasme masyarakat yang memadati jalan karena kehadiran ribuan peserta. Nampak sekali semangat masyarakat  mulai dari siswa siswi SD sampai SMA maupun dinas daerah yang ikut serta meramaikan sangat luar biasa. 

Tak hanya itu Intan sebagai salah satu peserta jalan santai ini juga turut memberikan pesan dan doa untuk Bupati Haryanto.  " Semoga Bupati Haryanto bisa membuat Pati semakin maju dan jaya dan mukti,  dan semoga bapak bupati bisa sehat selalu, panjang umur dan diberikan kesehatan agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik", harapnya mengakhiri wawancara.

0 Komentar

    Tambah Komentar