Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

WABUP SAFIN : LOMBA GERAK JALAN ADALAH SALAH SATU UPAYA PEMERINTAH DAERAH RAMAIKAN PUSAT KULINER


Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan rangkaian acara Hari Jadi Pati Ke-696 yang bertempat di pusat kuliner, selasa 13/8/2019, Pemerintah Kabupaten Pati menyelenggarakan lomba gerak jalan untuk umum dan pelajar serta instansi.
Diberangkatkan dari Pusat Kuliner Pati dengan rute Jl. Kol. Sunandar - Perempatan Stadion Joyokusumo - Jl. Ahmad Yani - Pertigaan Pentol Godi - Jl. Dr. Susanto - Jl. Dr. Wahidin - Alun - alun - Jl. Sudirman dan finish ke Pusat Kuliner Jl. Tunggul Wulung. Setiap regu berjumlah 9 orang dengan 1 orang sebagai komandan.
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, saat membuka lomba,  mengatakan bahwa dalam lomba ini kalah menang itu hal yang biasa dan yang paling penting tetap menjaga sportivitas bersama.
Safin juga berpesan kepada para peserta agar tidak lupa untuk menjaga sopan santun dijalan.
" Jangan lupa untuk selalu menjaga sopan santun di jalan. Masalah penilaian serahkan dan percayakan saja kepada juri. Jaga sportivitas hingga akhir ", pesan Safin kepada peserta.
Kegiatan diharapkan bisa menjadi media guna membangun semangat kita sesuai tema " Nyawiji mbangun Pati kang Mukti " dengan tujuan sejahtera bersama.
Diadakannya engan lomba gerak jalan di Pusat Kuliner Pati, Safin mengajak kepada para peserta yang hadir bahwa dengan kegiatan ini, untuk ikut mempromosikan Pusat Kuliner Pati kepada masyarakat.
"Saya harap bagi peserta atau siapapun yang nantinya capek dan haus, dapat berkunjung ke Pusat Kuliner Pati ini" jelas Safin.

0 Komentar

    Tambah Komentar