Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

KETUA KPU SERAHKAN HASIL PILEG 2019 KEPADA BUPATI PATI

kpu_1

 

Setelah menetapkan hasil Pemilihan Legislatif Tahun 2019, Ketua KPU beserta jajarannya menyerahkan secara langsung kepada bupati hasil Pileg Tahun 2019, di ruang kerja bupati, rabu (14/8).   Untuk dilakukan ke tahap berikutnya yaitu untuk diteruskan kepada gubernur agar segera mendapat keputusan sebelum waktu pelantikan yg telah direncanakan.


" Hari ini saya menerima laporan hasil pemilu 2019 yg diserahkan oleh ketua KPU beserta jajarannya,  dan hasil ini segera kami teruskan kepada gubernur agar supaya segera mendapat keputusan sehingga pada saatnya nanti tgl 27 Agustus bisa dilaksanakan pelantikan ", jelas Bupati Haryanto saat diwawancarai.


Lebih lanjut bupati menjelaskan, " Pelantikan anggota DPRD terpilih direncanakan tgl. 27 Agustus 2019,  entah itu pagi,  siang ataupun malam, sehingga dengan demikian proses pemilu secara administrasi sudah "selesai" namun masih ada  tanda kutip yaitu menunggu pelantikan yg akan dilaksanakan pada tgl. 27 agustus 2019 ", jelas bupati.

Saya berharap kepada semua pihak untuk menghargai pesta demokrasi ini,  rakyat sudah memilih dan inilah hasilnya.  Semoga anggota DPRD terpilih ini benar-benar membawa aspirasi untuk mensejahterakan rakyat dan melaksanakan program-program  di wilayahnya.

Di kesempatan yg sama ketua KPU Kabupaten Pati, Imbang Setiawan, ST, mengatakan " Karena kita sudah menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih maka pada hari ini kita menyerahkan usulan pelantikan melalui bupati kepada gubernur,  dan tadi sudah diterima oleh bapak bupati. Artinya proses tahap pemilihan anggota legislatif tahun 2019 telah selesai, tinggal menunggu tahap berikutnya yaitu pelantikan yg dijadwalkan 27 agustus 2019 ", katanya.

0 Komentar

    Tambah Komentar