Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

CETAK DUA GOAL TANPA BALAS MELAWAN PERSIPUR, PERSIPA LASKAR SARIDIN BERPELUANG LOLOS KE BABAK DELAPAN BESAR

p11
Bermain kandang kontra Persipur Purwodadi, Persipa Pati berhasil menang dua gol tanpa balas, Kamis (15/8/2019). Gol pertama dilesakkan sang kapten, Eko Priyono, melalui sundulan ke gawang lawan sebelum laga genap berjalan satu menit.
Adapun gol kedua tertoreh melalui sepakan striker Muhammad Rizqi Fauzan pada menit ke-71.
Kemenangan ini membuat Laskar Saridin masih berpeluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Dengan torehan 9 poin hasil dua kali menang, tiga kali seri, dan dua kali kalah, kini Persipa bertengger di posisi kedua klasemen sementara.
Persipa kini tinggal menyisakan satu laga tandang melawan Persip Pekalongan, sang pemuncak klasemen yang sejauh ini belum terkalahkan (dengan perolehan 18 poin dari 6 pertandingan). Laga ini akan dilakoni pada 25 Agustus mendatang.
Sementara, Persibas Banyumas yang masih menyisakan dua laga membayangi di posisi ketiga klasemen dengan torehan 7 poin. Berkomentar seusai laga, pelatih Persipa Rudy Eka Priyambada mengaku puas dengan permainan anak-anak asuhnya di Stadion Joyokusumo Pati hari ini.
"Mereka berhasil mengamankan poin penuh di laga krusial ini. Di pertandingan terakhir nanti kami akan bermain habis-habisan. Total. Entah lolos atau tidak. Yang jelas, mau lanjut atau selesai? Tentu kita berharap semua yang terbaik untuk Persipa,” ungkapnya.
Sementara itu, Pelatih Persipur Bambang Hartoyo menilai kali ini Persipa memang layak menang.
”Kami ucapkan selamat atas kemenangan Persipa. Memang pantas menang. Tapi sebenarnya kami bermain sama baiknya. Seimbanglah,” ucapnya.
Hanya saja, Bambang mengaku, gol pertama yang tercipta terlalu cepat menjadikan anak asuhnya kedodoran.
”Gol pertama membuat anak-anak sedikit drop,” katanya.

0 Komentar

    Tambah Komentar