Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

BACAKAN SAMBUTAN GUBERNUR , BUPATI HARYANTO DUKUNG GUBERNUR UNTUK MEMPERHATIKAN ANAK BANGSA

HUT2

 

Bupati Pati Haryanto menjadi pembaca teks proklamasi pada saat upacara peringatan HUT RI ke-74 pada sabtu (17/08).  Upacara kemerdekaan kali ini berbeda dari sebelumnya, karena yang biasanya diadakan di alun-alun simpang lima sekarang berpindah di lapangan Alugoro Pati.

Pembacaan teks proklamasi dibacakan oleh Bupati Pati setelah detik-detik proklamasi yang ditandai dengan pembunyian sirine. Setelah membaca teks proklamasi, Bupati pati Haryanto yang sekaligus sebagai inspektur upacara HUT RI ke-74, juga membacakan naskah pidato Gubenur jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam sambutanya Gubenur Ganjar Pranowo yang dibacakan Haryanto mengemukakan, bahwa dalam masa perjuangan setelah  kemerdekaan ini sudah semestinya tidak
membedakan suku, agama atau pun ras. Tak  peduli warna kulit, rambut, jenis kelamin, kaya atau pun miskin.


Isi naskah dalam sambutan tersebut juga Gubernur akan memperhatikan anak-anak bangsa, dimana mereka harus dibekali dengan ilmu pengetahuan dan semangat toleran, agar mereka juga bisa sampai ke Bulan, ke Mars, dan Galaksi lain dan tidak ketinggalan dengan negara lain.


Selain itu dalam sambutannya ganjar pranowo juga menegaskan bahwa pancasila adalah harga mati untuk Indonesia.  "Pancasila sebagai dasar Republik adalah harga mati. Tidak bisa ditawar dan harus kita tanam sedalam-dalamnya di Bumi Pertiwi" Jelas Haryanto dalam membacakan sambutan gubernur.


Setelah upacara selesai, Bupati Pati bersama OPD dan Forkompinda memberikan Piagam dan hadiah kepada beberapa elemen masyarakat yang mempunyai jasa maupun prestasi dalam beberapa perlombaan, baik tingkat nasional maupun internasional. 

0 Komentar

    Tambah Komentar