Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

BUPATI HADIRI EXPO PASAR MURAH DAN JALAN SEHAT 8 PENJURU MATA ANGIN KECAMATAN JUWANA

k7
 

Untuk memperingati HUT ke-74 RI, Kecamatan Juwana adakan expo pasar murah yang diikuti oleh 29 desa dan jalan sehat yang diadakan di Kantor Kecamatan Juwana pada selasa (20/08).

Toni selaku Sekretaris Camat Juwana mengatakan bahwa acara dimulai sejak minggu kemarin dengan rangkaian acara lomba desaku berhias, donor darah dengan pendonor sebanyak 105 orang, lomba yel-yel, malam tirakatan, lomba video desa, hiburan dan pentas seni, ditutup dengan jalan sehat 8 penjuru mata angin yang diikuti oleh kurang lebih 3 ribu peserta dan expo pasar murah dari 25 desa yang bekerja sama dengan mahasiswa KKN UNDIP.

Bupati Haryanto yang hadir memberikan sambutan, mengatakan bahwa budaya memperingati hari kemerdekaan seperti ini harus dilestarikan.  " Budaya seperti ini harus kita lestarikan dan harus diwujudkan untuk pembangunan dimasa depan yang cerah agar dapat membuat pembangunan di Kabupaten Pati dengan lancar" ujar bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa masyarakat di Juwana sangat simpel, tidak banyak kata, tapi mereke mementingkan fakta dan hasilnya. "Jadi tidak perlu banyak teori karena di sini sudah banyak orang pintar, disini banyak pengusaha jadi tidak perlu di gurui" jelas bupati.


Dalam sambutannya bupati Haryanto juga sedikit bercerita mengenai Juwana dimana hidup di Juwana itu tidak banyak orang yang berkomen.
"Karena ada orang Mindang ada orang asap ada orang macam-macam, tapi mereka tidak banyak komplain karena saling menyadari saling memahami, misalnya ada asap ngebul yang tinggi banget itu pasti lagi Mindang dan penjualannya beragam" terang bupati.

inilah yang diharapkan bupati untuk kemajuan Kecamatan Juwana , juga bersatu untuk memajukan Kabupaten Pati, dan kesejahteraan SDM unggul Indonesia maju.

Usai sambutan bupati menyerahkan piala dan hadiah lomba kepada masyarakat kecamatan Juwana yang memenangkan lomba dalam rangka memperingati HUT ke 74 RI.

0 Komentar

    Tambah Komentar