Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

BUPATI HARYANTO AKAN MELINDUNGI SISWA DARI PAPUA BERSAMA KAPOLRES PATI

polwan

 

Rangkaian kegiatan hari jadi ke 71 Polisi Wanita pada (Jumat, 06/09) yang bertempat di Polsek Pati dihadiri oleh Bupati Pati beserta istri, Kepala Kepolisian Resor Pati, Segenap Jajaran Forkopimda, Ketua Bayangkari Cabang Pati, Para Kabag, Kapolsek sejajaran Kapolres Pati, Purnawirawan Polwan.  Kegiatan peringatan ulang tahun Polwan yang ke-71 ini di pindahkan ke beberapa kegiatan, mendatangkan siswa SMA 1 Kayen yang berasal dari Papua.Tujuh siswa yang didatangkan langsung oleh Bupati untuk membuktikan bahwa Pati cinta Papua.
polwan1
 

Bupati Haryanto dalam sambutannya mengatakan akan selalu melindungi mereka. "Teman-teman ini yang dari Papua tidak usah khawatir, pasti adik-adik yang dari Papua akan dilindungi oleh Pak Kapolres, Pak Dandim dan tentu juga akan saya lindungi" ujar Bupati.


"Lain kali kalau besok ada futsal bersama dengan ajudan bisa ikut, bersama klub futsal dan klub lari" tambah bupati.

Tak hanya itu bupati juga mengajak siswa dari Papua untuk menikmati semur kutuk . " Saya yakin jika sudah menikmati makanan dari Pati yaitu semur kutuk di sini pasti sudah menjadi bagian warga sekitar Kabupaten Pati, dan dia pasti pengen balik ke Papua"  ujar bupati .

Ditengah sambutannya bupati mengucapkan ulang tahun untuk para polwan. " Selamat ulang tahun yang ke 71 Semoga dengan ulang tahun ini khususnya Polwan maupun Polri semakin tetap jaya dan di hati masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik dan memang menjadi tugas sangat besar dan menjadikan pantauan tersendiri khususnya terkait dengan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Pati" tambah bupati. 

Menurut bupati kondisi Pati saat ini sangat kondusif atas kepemimpinan Pak Kapolres maupun juga Pak Dandim yang bekerjasama dengan pemerintah.
"wajar kalau ada sesuatu letupan kecil-kecil satu hal yang biasa, kejadian yang ada di Kecamatan Juwana namun kalau menurut Kami itu bukan dari terorisme yang mana di media sosial itu diviralkan dan beranggapan bahwa itu dari teroris dan sebagainya tapi kalau menurut saya adalah tidak karena desa tersebut sangat aman, saya tahu persis semenjak saya menjadi kepala wilayah di sana itu selalu ada sesuatu yang memang berbeda dengan desa-desa yang lain, sehingga mudah-mudahan semua kejadian-kejadian ini nanti bisa diatasi dan ditangkap oleh bapak Kapolres beserta jajarannya yang akhirnya masyarakat ini bisa tidak terimplikasi lebih-lebih pada media sosial yang sedang viral" tegas bupati.

 

Bupati juga selalu mengingatkan untuk warga masyarakat Pati agar selalu menjaga NKRI. "Kita ini harus selalu menjaga NKRI kalau ada yang meneror itu oknum yang ingin menjatuhkan bangsa kita" ujar bupati.


Di akhir acara Bupati Haryanto beserta Kapolres Pati menyanyikan lagu Daerah Papua bersama tujuh siswa asal papua dengan penuh khidmat. Tak hanya itu, Bupati juga menyanyikan beberapa lagu-lagu kebangsaan Indonesia.

0 Komentar

    Tambah Komentar