Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Buka Jambore Rally Wisata Jip, Safin Ajak Promosikan Pati

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) kemarin membuka kegiatan Jambore Rally Wisata Jip iof Pengcab Pati di Plaza Pragolo Pati. Dalam sambutanya, Safin mengajak para peserta untuk mempromosikan Kabupaten Pati.

"Mari kita jalan-jalan dan promosikan Pati dengan baik. Dan yang paling penting adalah senang-senang boleh, happy boleh, tapi no drug. Dan saya sangat menyambut baik acara ini karena wisata kabupaten Pati secara otomatis dipromosikan dalam event ini", jelas Wabup.

Acara yang digelar dalam rangka HUT RI ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-696 ini juga dihadiri oleh Dandim 0718/Pati, Wakapolres Pati, Sekda Pati dan para penggiat off-road di Kabupaten Pati.

Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pati ke 696 iof pengcab Pati melaksanakan kegiatan jambore rally wisata jip iof pengcab pati. Acara yang diselenggarakan oleh Pengcab Pati ini diikuti oleh kurang lebih 110 off-roader baik yang berasal dari Kabupaten Pati sendiri maupun dari kabupaten tetangga seperti Kudus, Demak, Jepara, Rembang, Grobogan maupun dari Semarang.

Joni Kurnianto sebagai pembina iof Pengcab Pati dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada seluruh offroader yang hadir.

"Dan pada intinya acara pada hari ini adalah untuk memperkenalkan wisata Kabupaten Pati. Karena banyak sekali wisata di Pati yang muncul sehingga harus dikenalkan melalui off-road ini. InsyaAllah setiap tahun akan kami laksanakan acara ini agar ke depannya lebih meriah", pungkas Joni. (fn1/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar