Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bupati Harapkan TNI Kian Jadi Kebanggaan Rakyat

Bupati Pati Haryanto berharap TNI makin profesional sehingga menjadi kebanggaan rakyat. "Selain itu saya berharap semoga ke depan TNI semakin jaya, semakin kuat serta selalu menjadi garda terdepan dalam menaungi NKRI", terang Bupati usai mengikuti upacara HUT ke - 74 TNI di lapangan Kompi Senapan C Yonif 410 Alugoro Kabupaten Pati, pagi tadi.

Selain itu, Haryanto juga berharap agar segala rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI, dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sementara itu, Amanat Panglima TNI di upacara tersebut dibacakan oleh Kasdim 0718 / Pati Mayor Inf Much Sholihin, yang juga bertindak sebagai inspektur upacara.

Panglima TNI menegaskan bahwa  TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya. "Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa", imbuhnya.

Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan penyerahan beasiswa anak sekolah dari para putra putri anggota Primkopad Kartika C07 Kodim 0718 Pati. Selain itu juga ada penyerahan bingkisan anggota veteran Kabupaten Pati dan pelayanan 100 SIM gratis bagi anggota TNI dari Satlantas Polres Pati. (fn2/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar