Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pesta Demokrasi Usai, Bawaslu Gelar "Bawaslu Run"

Bupati Pati Haryanto mengikuti kegiatan Bawaslu Run dan Sosialisasi Pengawasan Pemilu bersama Komunitas Lari Pati. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Bawaslu Pati, Jl.Kolonel Sugiyono No.1, yang dihadiri Kapolsek Pati, Ketua Bawaslu beserta jajarannya dan Komunitas Lari Pati.

Bupati Haryanto mengatakan sekalipun pesta demokrasi telah usai, namun keberadaan Bawaslu harus tetap semakin eksis. Hal ini sebagaimana dengan mekanisme perundang-undangan yang ada.

Bupati mengungkapkan, melalui Bawaslu Run ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat yang keberadaannya tetap eksis. Menurutnya kendati pesta demokrasi telah usai, namun tugas Bawaslu saat ini menjadi komisioner harus tetap berjalan.

Haryanto pun mendukung kegiatan sosialisasi ini, yang juga ditujukan untuk menyehatkan seluruh komisioner Bawaslu.

"Mari bersama-sama lari untuk menyehatkan tidak susah tergesa- gesa yang sudah biasa barangkali dekat, tapi yang tidak terbiasa juga jauh. Yang terpenting adalah kita sehat jadi olahraga yang paling murah jalan santai, lari dan bersepeda," ajak Bupati. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar