Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

UPACARA HUT KORPRI KE 48 TINGKAT KABUPATEN PATI

korpri

 

Bupati Haryanto bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48 Tingkat Kabupaten Pati Tahun 2019. Yang bertema “Berkarya, melayani, dan menyatukan bangsa”, upacara berlangsung di Alun-Alun Simpang Lima Pati, pada jumat (29/11)

 
korpri1

Membacakan teks pidato tertulis sambutan  Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota KORPRI dimanapun berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh perwakilan Republik lndonesia di Luar Negeri.

Dalam sambutan Presiden RI, yang dibacakan oleh Bupati Haryanto, juga mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan. " Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linier. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan". ujarnya

Setelah membacakan teks pidato sambutan Presiden, Bupati Haryanto juga menyampaikan amanat kepada para peserta untuk intropeksi tugas yang belum dimaksimalkan. "Jadi kita harus selalu intropeksi tugas-tugas kita yang belum maksimal harus dimaksimalkan harus dimaksimalkan sebagaimana kita harus bisa mengikuti perkembangan zaman jangan sampai rutinitas kita sudah tidak zamannya lagi" tandas bupati.

Pada kesempatan tersebut hadir Staff Ahli dan Asisten Lingkup Setda, para Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Pati beserta ASN dan organisasi kemasyarakatan Kabupaten Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar