Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

TIM SEPAK TAKRAW KABUPATEN PATI, MAJU BERLAGA Di KEJURPROV JATENG JUNIOR TAHUN 2019

takraw

 

Sebanyak 25 atlet Sepak Takraw Kabupaten Pati, yang diwakili oleh putra dan putri dari Kecamatan Dukuhseti dan Kecamatan Wedarijaksa,  pada Sabtu (7/12/19), dilepas secara resmi oleh Selamet Singgih selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati, untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV JUNIOR) pada tanggal 7-10 Desember 2019,di Gor Welahan Kabupaten Jepara.


Pelepasan atlet bertempat di kantor DINPORAPAR Kabupaten Pati pada siang tadi jam 13.00 WIB, dengan melepaskan 25 pemain yang dilatih oleh 5 pelatih, yakni Johan Adi Putra dan Ahmad Rifqi dari Dukuhseti, dan Agus Hartono, M. Galih dan Wartiyok dari Wedarijaksa.

Tim yang di lepas yakni dari KU-12  putra 2 tim, KU-12 putri 1 tim, KU- 15 putra dan putri masing-masing 1 regu.


 Sebelum berangkat, para atlet diberi motivasi dan arahan oleh Selamet Singgih agar bisa bertanding secara maksimal sesuai arahan dari pelatih.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Selamet Singgih berharap, dalam ajang ini para atlet dapat membawa nama baik Kabupaten pati dan bisa meraih juara sesuai yg ditargetkan dan bisa pulang dengan membawa nama harum Kabupaten Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar