Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Safin Harapkan Perusahaan Minuman Herbal Ini Ikut Dukung Persipa

Wakil Bupati Saiful Arifin yang merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati, hadir pada acara Panggung Hangat Sidomuncul. Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Gabus itu bertempat di Lapangan Desa Tambahmulyo Kecamatan Gabus, Minggu (12/8).

Wakil Bupati mengatakan bahwa agenda dan kerjasama semacam ini diharapkan akan lebih sering lagi dilakukan antara Karang Taruna, dan pihak sponsor seperti Sidomuncul.

Selain itu, Safin juga mengapresiasi rangkaian kegiatan yang diselenggarakan seperti penghijauan, bazar sembako murah, serta panggung hiburan.

"Ini suatu kegiatan yang tepat, menanam pohon. Dimana saat ini memasuki musim penghujan, sehingga perlu kita dukung bersama. Kemudian sembako murah, kalau bisa malah jangan kali ini saja namun lebih sering lebih bagus," ujar Safin saat memberikan sambutan.

Tak cukup itu, Wabup Saiful Arifin selaku ketua klub sepak bola Persipa Pati, juga berharap Sidomuncul dapat menjadi salah satu sponsor Persipa di tahun depan, seperti di PSIS Semarang saat ini.

"Ya kan gede perusahaannya, banyak produknya, diharap juga besar dan banyak juga untuk mendukung kegiatan kegiatan di Kabupaten Pati ini", cetusnya.

Sementara itu, Kades Tambahmulyo Gabus Hadi Sukamto mengatakan, dirinya mengaku senang menjadi tuan rumah acara yang juga didukung oleh salah satu televisi nasional tersebut.

Acara diawali dengan penghijauan dengan penanaman 4.000 pohon secara simbolis di tepi lapangan Tambahmulyo. Dilanjut dengan senam aerobik dan fun game. Selain itu, diadakan pula pemeriksaan kesehatan gratis, bazar sembako murah dan hiburan musik dari sejumlah artis baik lokal maupun nasional utamanya jebolan bintang pantura. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar