Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Forwakada Jadi Ajang Promosi Potensi Daerah

Rapat Koordinasi Forum Wakil Kepala Daerah Indonesia (Forwakada) di Kabupaten Pati dan  dilaksanakan pada 2-4 Januari 2020.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Pati, Wakil Bupati Saiful Arifin menerima tamu para wakil kepala daerah di wilayah Jawa Tengah yang hadir ditambah dua wakil kepala daerah dari luar Jawa Tengah yaitu Wakil Wali Kota Tarakan Kalimantan Utara dan Wakil Bupati Merangin, Jambi di Hotel Safin.

Acara tersebut menjadi ajang bagi wakil kepala daerah untuk mengenalkan sekaligus promosi potensi yang ada di daerah masing masing.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Saiful Arifin mengajak kepada seluruh para wakil kepala daerah untuk lebih bersinergi bahkan juga bekabolarasi agar dapat mengengembangkan segala potensi daerah masing masing.

Tak lupa Wakil Bupati juga memperkenalkan dan mempromosikan potensi Kabupaten Pati,  dengan mengajak berkeliling peserta untuk mengunjungi TPI Juwana, PT Samaco Karkasindo Utama , PT Sampoerna Kuningan dan diakhiri dengan offroad agrowisata Jollong pada hari Jum"at (3/1).

Acara di tutup dengan pemilihan pengurus Forum Wakil Kepala Daerah Jawa Tengah, hingga terpilih sebagai ketua yakni Moh Jumadi ( Wakil Walikota Tegal),  Sekretaris Rober (Wabup Karanganyar), dan bendahara Saiful Arifin (Wabup Pati). (po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar