Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bupati Instruksikan Buat Tanggul Sementara di Bogotanjung

Jebolnya tanggul Desa Bogotanjung Kecamatan Gabus, hari ini segera disikapi Bupati Pati Haryanto dengan menginstruksikan pembuatan tanggul sementara. Hal itu disampaikan Bupati Pati Haryanto saat melakukan peninjauan ke Bogotanjung, hari ini (7/1).

Yang paling diharapkan saat ini, lanjutnya, ialah semangat kerjasama dan saling bahu membahu untuk membantu korban banjir. Alat berat pun didatangkan. Pemkab, TNI Polri, BPBD, dan relawan terus berupaya bahu membahu menyelesaikan pembuatan tanggul sementara tersebut.

Dalam monitoring itu, Bupati mengungkapkan apresiasinya terhadap sinergitas antara Pemkab Pati, Polri, TNI, PMI dan Pemdes Bogotanjung untuk menangani banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Hingga malam ini hujan terus mengguyur Desa Bogotanjung, dan Bupati Pati masih terus melakukan pemantauan.

Sementara itu, pengerjaan penanganan tanggul dihentikan sementara. Meski demikian alat berat hingga kini masih di lokasi. Bupati menambahkan saat ini logistik pun sudah diturunkan untuk membantu daerah-daerah yang terdampak. (po2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar