Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

KITA MEMBANGUN TIDAK HANYA SEKEDAR MEMBANGUN

proyek pembangunan_1Peresmian proyek tidak lain adalah menandai  bahwa proyek yang dilaksanakan di tahun 2019 telah berjalan dengan tepat waktu dan selesai. " Sehingga pada tahun 2019 tidak ada proyek, baik yang konstruksi maupun untuk jalan tidak ada yang sampai melebihi dari target yang ditentukan ", kata bupati.
Hal ini disampaikan Bupati  Haryanto pada Peresmian Proyek-Proyek Pembangunan Tahun 2019 di Halaman Gedung BAPPEDA yang baru  pada sabtu ( 18/01/2020), yang dihadiri oleh forkopimda , kepala OPD  se Kabupaten Pati. Sehingga kita tidak ada kekurangan seperti di tahun 2018, kita semua diaudit oleh BPKP, pendampingan dari penegak hukum, kejaksaan, diaudit dan akhirnya kita alokasikan kekurangannya di tahun berikutnya. Untuk tahun ini, semuanya seperti yang disampaikan oleh Asisten II selaku penyelenggara ada 397 kegiatan, mulai dari jalan, drainase, gedung, taman, alun-alun, imbuh bupati
Lebih lanjut dijelaskan bupati, kalau dibandingkan dengan alokasi dana di desa, kita justru malah lebih banyak di desa, dana desa ada 346 milyard, belum ditambah dana dari bantuan dari provinsi maupun kabupaten. Itu nilainya tidak sedikit, sehingga kalau ditotal proyek infrastruktur  yang ada di kabupaten ini nilainya luar biasa cukup banyak, sehingga kita patut bersyukur karena tambah tahun infrstruktur kita semakin baik dan paling tidak mendukung investasi yang ada, karena mau tidak mau investasi ini juga melihat infrastruktur.
Bupati berharap dengan pembangunan infrastruktur ini berdampak terhadap penurunan angka kemiskinan, penurunan angka pengangguran karena ada investasi.
Bupati juga mengingatkan kita membangun tidak sekedar hanya membangun, masyarakat juga harus diberi pengertian, karena sekarang ini animonya adalah semuanya diserahkan pada Pemda, oleh karena itu bangunan- bangunan ini bukan sekedar keinginan tapi satu kebutuhan , perencanaannya yang sudah matang bertahun-tahun

0 Komentar

    Tambah Komentar