Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Jajal Track Tour de Rembang, Bupati Harapkan Event Serupa Bakal Lebih Sukses Digelar di Pati

Sebagai ajang pemanasan sebelum event serupa digelar di Pati, Bupati Pati Haryanto beserta jajarannya, pagi ini menjajal track Tour de Rembang 2020.

"Nanti juga ada event di Pati. Kami ingin nantinya saat 1 Maret 2020 digelar di Pati, semua bisa bergabung dan hadir sehingga lebih sukses penyelenggaraannya", tutur Bupati saat diwawancarai di sela-sela event itu .

Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin serta Bupati Rembang Abdul Hafidz tersebut, Bupati Pati berhasil menempuh rute 30 kilometer, melintasi Rembang-Lasem, kemudian finish di pantai Karang Jahe.

Haryanto juga mengaku bahwa kehadirannya di event tersebut juga karena hobi dan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Sebagaimana kerap diunggah di halaman instagram @prokompimpati, Bupati Pati memang kerap blusukan ke desa-desa bersama jajaran terkait dengan mengendarai sepeda.

Haryanto berharap gaya hidup bersepeda seperti ini dapat mendorong warganya untuk kembali mencintai sepeda sebagai moda transportasi yang bebas polusi. (fn4/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar