Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Gugus Tugas Terima 500 Paket Bantuan dari Bulog Pati

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menerima bantuan 500 paket sembako yang diserahkan Kepala Bulog perwakilan Kabupaten Pati, Selasa (19/5) di Pendopo Kabupaten Pati. 500 paket sembako yang disalurkan, berisi beras, gula dan terigu.

Bupati selaku Ketua Gugus Tugas didampingi Sekretaris Daerah Suharyono, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Bulog perwakilan Kabupaten Pati. Menurutnya apapun bentuk bantuan yang diberikan, sangat bermakna bagi masyarakat yang terdampak dengan Covid-19. Termasuk para perantau maupun yang terkena PHK.

Bupati mengungkapkan, Gugus Tugas bekerjasama dengan Pramuka, PMI dan juga relawan telah mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

"Kami telah banyak mengirimkan bantuan bantuan paket sembako, kurang lebih sudah mencapai 8 ribuan dan alhamdulillah bantuan itu semuanya sampai ke tempat sasaran," ujar Bupati.

Ia mengatakan bantuan dalam program BST, maupun PKH belum semuanya menjangkau masyarakat terdampak Covid- 19.

"Untuk itulah bantuan- bantuan dari pengusaha, BUMN, perusahaan swasta, masyarakat maupun juga pemerintah daerah bisa menjangkau warga yang belum terdata sebagai penerima bantuan dari pusat," terangnya. (po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar