Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bupati : Masih Butuh Pengkajian Tahapan New Normal

Menanggapi rencana diberlakukannya New Normal, Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa pihaknya akan mengkaji lebih dalam terlebih dahulu.

"Kalau untuk new normal kita masih dalam tahap persiapan - persiapan dahulu. Sebab, terkait new normal saja kan dari Provinsi Jawa Tengah juga belum memberlakukan", ujar Bupati Pati Pati Haryanto usai melakukan peninjauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai di beberapa desa, Jumat (5/6/2020).

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, saat ini daerah yang baru mendapat persetujuan pemberlakuan New Normal ialah Kota Tegal saja. "Kita baru tahap langkah - langkah persiapan. Jadi tidak serta merta langsung memberlakukannya", tegasnya.

Guna menghadapi New Normal atau Kenormalan yang Baru, Bupati menyebut bahwa pihaknya akan membuat kajian tentang langkah - langkah yang harus dilakukan di kondisi Kenormalan yang Baru.

"Yang terpenting ialah menyosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker. Selalu menjaga jarak, membiasakan hidup bersih cuci tangan dengan sabun. Dan jangan membuat kerumunan", jelasnya.

Bupati menekankan bahwa minimal hal - hal tersebut yang harus dapat diterapkan oleh masyarakat di kondisi Kenormalan yang Baru nantinya. "Jadi nanti di pasar - pasar dan di tempat - tempat pelayanan umum kita gerakkan beberapa hal tersebut", pungkasnya.

0 Komentar

    Tambah Komentar