Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Lakukan Monitoring BLT DD Tahap 3, Wabup Ajak Penerima Bantuan Tetap Produktif

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin melakukan monitoring BLT DD tahap 3 di Desa Ngawen Kecamatan Cluwak, Senin (20/7).

Didampingi Muspika Kecamatan Cluwak, Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa BLT ini bertujuan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19. Ia mengimbau penerima bantuan membelanjakan uang bantuan untuk membeli kebutuhan bahan pokok.

"Bantuan ini jangan dipergunakan untuk belanja yang tidak penting. Karena di masa pandemi ini banyak yang dirumahkan, maka panjenengan wajib bersyukur mendapatkan bantuan ini," ujarnya.

Wabup yang akrab disapa Safin ini mengatakan, jumlah bantuan meskipun sedikit namun dapat membantu meringankan beban masyarakat. Ia berharap bantuan dapat bermanfaat di masa pandemi saat ini.

Di setiap kesempatan, Safin tak bosan mengingatkan masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan.

"Dan jangan tidak produktif, harus produktif di masa pandemi ini. Agar roda perekonomian tetap berjalan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat," pungkasnya. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar