Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Penyerahan BLT Dana Desa, Bupati Ingatkan Warga Desa Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bupati Pati Haryanto melakukan monitoring penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap ke-3 kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Margomulyo Kecamatan Juwana, Selasa (28/07). Ada 245 warga yang mendapatkan BLT dana desa ini.

Dalam monitoring ini Bupati mengimbau kepada warga Desa Margomulyo untuk selalu menaati protokol kesehatan. Ia berpesan agar warga mencuci tangan terlebih dahulu setelah beraktivitas di luar rumah, selalu memakai masker jika keluar rumah, dan menjaga jarak fisik.

Monitoring penyerahan bantuan hari ini, juga dilakukan di Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana. Bupati ikut menyaksikan proses penyerahan bantuan kepada 155 warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai ini.

Bupati dalam arahannya mengatakan Pemkab Pati sudah berupaya maksimal dari tenaga, pikiran, dan biaya untuk menghadapi pandemi Covid-19.

"Bantuan BLT untuk masyarakat terdampak Covid-19, semoga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok yang paling utama," harapnya.

Di kesempatan ini Haryanto juga meminta Kepala Desa Gadingrejo dan masyarakat untuk rutin menyemprotkan disinfektan di wilayah desa. Sebab, Desa Gadingrejo merupakan desa transit yang letaknya di pinggir jalan utama.

"Banyak orang dari luar yang lalu lalang dan singgah khususnya di masjid dekat balai desa sehingga perlu disinfektan rutin. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona," tandasnya. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar