Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Tinjau Embung Desa Beketel, Wabup Ingatkan Warga Lakukan 3M

Wakil Bupati Saiful Arifin sekaligus Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati meninjau Embung Dam Terpus Desa Beketel Kecamatan Kayen, Selasa (28/7). Kegiatan peninjauan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan pembatasan peserta.

Peninjauan Wakil Bupati kali ini, untuk memastikan wilayah setempat telah menerapkan protokol kesehatan di lokasi embung desa yang dikelola oleh Karang Taruna Bina Mandiri Desa Beketel.

Wabup juga membagikan masker pada warga yang ada di lokasi itu. Ia mengajak agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah di era normal baru.

Safin mengatakan peran masyarakat sangat penting dalam menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M, yaitu menggunakan masker, membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak.

"Lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar agar bisa melakukan pencegahan," ujarnya.

Wabup mengingatkan pada masyarakat untuk  membiasakan diri dalam menerapkan  protokol kesehatan di era normal baru. Hal ini dilakukan agar tetap aman dan bisa produktif melakukan hal-hal positif. (po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar