Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

KERJA SAMA DEMI TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MEDIS

 
kerjasama rsud kayen jasa raharja

RSUD Kayen dan  PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Pati melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dalam penanganan dan  penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas pada Kamis (11/2/2021) di Ruang Kerja Direktur RSUD Kayen.Penandatangan dilakukan oleh Direktur RSUD Kayen, Aviani Tritanti Venusia dan Aceng Hidayat selaku Kepala Perwakilan PT.Jasa Raharja Perwakilan Pati.

Aceng Widayat, menyatakan , perjanjian kerjasama ini untuk penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas secara terpadu agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat sehingga pihak rumah sakit dapat memberikan pelayanan medis secara cepat kepada pasien korban kecelakaan tersebut tanpa menunggu jaminan dari pihak lain atau keluarga. Pihak Jasa Raharja yang akan membayar biaya pengobatan pasien korban tersebut melalui santunannya.

Sementara itu, Aviani Tritanti Venusia  menyatakan, dengan kerjasama ini, pihaknya akan meningkatkan pelayanan dan fasilitas layanan kesehatan, sehingga korban kecelakaan yang dirujuk di RSUD Kayen dapat terlayani dengan baik.

 “Kami menyambut baik kerjasama ini karena wilayah Pati bagian selatan memang sering terjadi kecelakaan, semoga dengan perjanjian kerjasama ini akan memperlancar pelayanan dan tertib administrasi di RSUD Kayen”, terangnya.

0 Komentar

    Tambah Komentar