Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

RSUD KAYEN LAKUKAN BHAKTI SOSIAL

bhakti sosial
RSUD Kayen Pati pada Selasa (16/2/2021)  melaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk pengobatan umum dan pembagian sembako di tiga desa, Desa Pasuruhan Kecamatan Kayen, Desa Kasiyan, dan Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo .
Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Kayen, Aviani Tritanti Venusia, yang mendapat dukungan dari Puskesmas Kayen, Puskesmas Sukolilo dan Babinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat desa setempat.
Sambutan warga mendatangi posko pengobatan umum sangat antusias sekali, pengobatan umum telah diberikan kepada masyarakat untuk Desa Pasuruhan sebanyak 60 orang , Desa Kasiyan sejumlah 85 orang dan Desa Gadudero 90 orang yang kebanyakan terserang penyakit kulit (kutu air) dan tekanan darah tinggi.
"Kami menyampaikan bahwa RSUD Kayen turut prihatin atas banjir yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," ujar Direktur RSUD Kayen.

0 Komentar

    Tambah Komentar