Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

KECAMATAN TAMBAKROMO LAKUKAN AKSI PEDULI KORBAN BANJIR

tambakromo peduli

Banjir masih menggenangi sebagian wilayah Kecamatan Gabus. Di Desa Kosekan ketinggian air masih selutut orang dewasa. Bahkan di beberapa titik bisa lebih itu.

Sebagai bentuk kepedulian kepada saudara yang sedang mengalami musibah banjir,  Camat Tambakromo, Tony Romas Indriarsa bersama Tim penggerak PKK dan  para pegawai Kecamatan Tambakromo, pada Rabu (17/2/2021) melakukan aksi sosial di Desa Kosekan.

Kegiatan ini berupa pembagian paket secara gratis sekitar 370-an. Tiap paket berisi nasi bungkus, roti dan air mineral. Aksi sosial ini juga disertai pembagian masker, sebagai upaya agar warga taat protokol kesehatan di tengah masa pandemi covid-19 ini. Bantuan diterima Kades Kosekan, Isro"i. Sebagian disampaikan langsung kepada warga.

" Secara geografis, Kecamatan Tambakromo berdampingan dengan Kecamatan Gabus. Sudah selayaknya jika siang ini kami hadir, sebagian bentuk kepedulian kepada saudara yg sedang mengalami musibah banjir ini. Desa Kosekan dipilih karena termasuk desa terlama tergenang banjir", ujar Camat Tambakromo.

Dari informasi Kepala Desa Kosekan, hampir seluruh lahan pertanian tertutup genangan air. Dipastikan musim tanam pertama ini mengalami puso atau gagal panen.

0 Komentar

    Tambah Komentar