Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

DIBUTUHKAN KERJA KERAS UNTUK MEWUJUDKAN PRESTASI

 
futsalPengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Pati (AFK Pati) periode 2021-2021 pada Minggu ( 21/2/2021) dikukuhkan oleh Ketua KONI Kabupaten Pati atas mandat  dari Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Tengah di Resto 57 Winong Pati.

Ketua KONI Kabupaten Pati, H.Mustamaji mengungkapkan, “Harapan masyarakat Pati akan prestasi olahraga di Kabupaten Pati sangatlah tinggi, oleh karenanya dibutuhkan kerja keras semuanya untuk dapat mewujudkan hal tersebut. Pengabdian di Organisasi Olahraga memang berat namun akan dapat dilaksanakan dengan kerjasama antar pengurus dan niscaya akan menghasilkan kepuasan tersendiri bagi pengurus yang ada”.

Pada kesempatan tersebut Kepala Seksi Pembinaan Olahraga Prestasi Dinporapar Kabupaten Pati, Edy Siswanto memberikan penguatan kepada seluruh pengurus yang ada. Dan menyampaikan bahwa Pengurus Cabang Olahraga mempunyai tugas untuk membina Atlet, Pelatih, Wasit dan yang sering dilupakan adalah membina kepengurusan itu sendiri.

Ditambahkan oleh Edy,  pembinaan secara teknis untuk atlet, pelatih dan wasit telah terstandar dengan baik tinggal upgrade keilmuan bagi pelaksana hal tersebut, namun bagi pembinaan kepengurusan selain hal teknis juga dibutuhkan pembinaan manajemen organisasi olahraga yang membina hubungan antar pengurus AFK Pati, antara pengurus AFK Pati dengan pengurus AFK daerah lain dan pengurus AFP Jawa Tengah, Pengurus AFK Pati dengan Stakeholder lain yang berhubungan dengan AFK antara lain dengan KONI, Dinporapar, Sponsor, Donatur, Orang Tua Asuh dan sebagainya.

Sementara itu Ketua AFK Pati Jamari, terpilih, mengatakan,  “Dalam kepemimpinannya yang kedua ini akan memprioritaskan pembinaan futsal secara intensif dengan memperhatikan hasil evaluasi kepengurusan periode sebelumnya dengan beberapa prestasi yang telah ditorehkan dengan catatan kekhususan bahwa pada periode sebelumnya hanya mampu meloloskan Tim Futsal Kabupaten Pati dalam Porprov Jawa Tengah.

Pada kepengurusan periode ini ditargetkan Medali dalam Porprov 2022 yang akan digelar, selain mempertahankan dan meningkatkan prestasi lain di luar Porprov yang kemarin telah / belum dicapai.

0 Komentar

    Tambah Komentar