Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

KWARCAB PATI APRESIASI KWARCAB REMBANG BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR

KWARCAB REMBANG

Memperingati Boden Powel Day, Bapak Pandu Sedunia, Pramuka Peduli Kwarcab Pati dan Rembang melaksanakan bhakti masyarakat berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Ngastorejo Kecamatan Jakenan  pada Senin (22/02/2021). Bantuan berupa Paket Sembako sebanyak 185 paket ditambah telur dan Masker.

Ka Kwarcab Pati, Kak Sugiyono menyampaikan apresiasi dan penghargaan yag setinggi-tingginya atas perhatian dari Pramuka Peduli Kwarcab Rembang yang turut membantu Warga Pati yang terdampak Banjir,  dan berharap hubungan yang selama ini berjalan baik untuk saling membantu akan terus berjalan selamanya.

Sigit , Ketua Kontingen Pramuka Peduli Kwarcab Rembang, menyampaikan bahwa ini bentuk kepedulian Pramuka bagi sesama yang baru terkena musibah.

Sementara itu, Kepala Desa Ngastorejo, Poniman, menyampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu dan sekaligus memohon do"a agar banjir segera surut dan masyarakat kembali beraktifitas normal kembali.

0 Komentar

    Tambah Komentar