Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

DINKES LAKUKAN VAKSINASI COVID-19 BAGI KADES TERPILIH

vaksin cakades

Setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa secara serentak pada tanggal 10 April 2021 di 215 Desa. Dan guna meningkatkan  imunitas, maka dilaksanakan vaksinasi  Covid-19 bagi para kepala desa terpilih, pada senin (12/4/2021) bertempat di Gedung Kopri .

Kepala Seksi Survailans dan Imunisasi  Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Teguh Asroyo, S.Farm.Apt,MM, menjelaskan dari 215 kades yang terpilih, terdapat 129 yang sudah divaksin di Puskesmas sebelumnya, sehingga yang divaksin sudah 86 orang.

Konsultan Medis, dr. Luther Selawa menambahkan, secara umum proses vaksinasi berjalan lancar namun dari 86 tersebut yang hadir sebanyak 75 orang. Sehingga diharapkan bagi 11 orang yang tidak hadir , segera menghubungi Puskesmas terdekat untuk divaksinasi.

Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang turut melaksanakan proses vaksinasi tersebut, antara  lain, Puskesmas Gabus 2, Tlogowungu, Klinik Ben Mari, Gabungan Klinik Petra dan Klinik Gawe Waras.

0 Komentar

    Tambah Komentar