Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

WARGA DIMINTA SENANTIASA TETAP WASPADA MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN

dinkes prov

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, dr. Yulianto Prabowo, pada Selasa (4/5/2021) melakukan kunjungan kerja ke Desa Kuryokalangan Kecamatan Gabus dengan didampingi dari Diskominfo Provinsi Jawa Tengah dan Balkesmas Pati serta Kadinkes Pati dr. Edy Siswanto,MM.

Menurut Kepala Puskesmas Gabus II, Siti Nurjanah, saat ini dari 39 kasus Covid-19 di Desa Kuryokalangan, semuanya dinyatakan sudah sembuh dan dinyatakan sudah selesai menjalani isolasi mandiri. Untuk itu warga diminta agar senantiasa tetap waspada menjalankan protokol kesehatan.

Kepala Dinkes Provinsi Jawa Tengah, dr. Yulianto Prabowo, menyatakan akan mengusahakan bantuan baik berupa barang dari Dinkesprov. Jateng maupun Dinkes Pati yaitu masker, hand sanitizer, disinfektan maupun fasilitas edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pelajaran yang diperoleh adalah semua pihak harus tetap mentaati protokol kesehatan yaitu, memaakai masker, mencuci tangan pakai sabun,  menjaga jarak, menjauhi kerumunan, tidak bepergian.

Selanjutnya vaksinasi akan semakin ditingkatkan secara bertahap sesuai dengan logistik yang ada.

0 Komentar

    Tambah Komentar