Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

DISKOMINFO TANAMKAN NILAI KEBANGSAAN LEWAT APEL

indonesia raya
" Ada 4 simbol negara yabg harus kita jiwai. Yang pertama Bendera, kedua Lambang Negara, ketiga Bahasa Negara dan yang keempat Lagu Kebangsaan ", jelas Indriyanto, SH, M.Si Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati. Pengarahan tersebut dilakukan saat Apel Pagi pada senin, 31 Mei 2021.
Lebih lanjut ditegaskannya, bahwa mulai bulan juni, Indriyanto mengambil kebijakan setiap hari senin dan tanggal 17 setiap bulan. Dalam setiap apel pagi akan didahului dengan mendengarkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.
Karena setiap negara mempunyai simbol negara masing-masing yang mempunyai ciri khas berbeda dengan negara lain. Perjalanan sejarah bangsa Indonesia telah mengajarkan kepada setiap warga negara untuk selalu bangga dengan negaranya. Untuk itu, kepada setiap warga negara mempunyai kewajiban untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan dinamika pada eranya.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, maka kebijakan ini diambil untuk diterapkan bagi setiap ASN Diskominfo agar membiasakan diri dengan tulus ikhlas untuk memupuk rasa persatuan, patriotisme dan nasionalisme. Yang pada muaranya akan berimbas pada sikap dan jatidiri setiap pegawai yang diharapkan dapat menjadi  kemajuan diri dan institusi.

0 Komentar

    Tambah Komentar