Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

KECAMATAN MARGOREJO BIMTEK ADMIN JANGAN GORI

 

jangan gori 1

Untuk  memberikan pelayanan prima, Kecamatan Margorejo terus  berbenah untuk memberikan pelayanan yang sedekat mungkin dengan masyarakat. Hari senin, 14 September 2021 telah dilaksanakan bimbingan teknis bagi para  admin pelayanan terdiri dari 18 admin pelayanan desa  dan 3 orang admin pelayanan kantor kecamatan.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Pati. Dalam sambutannya, Luky Pratugas Narimo, Camat Margorejo mengatakan, " Aplikasi Jangan Gori adalah kepanjangan dari Anjungan Pelayanan Margorejo Mandiri. Dari nama itu tujuan dari aplikasi ini kami gagas adalah kita ingin memudahkan pelayanan ke masyarakat. Jadi esensi pelayanan itu sebetulnya adalah bagaimana kita membuat masyarakat ini bahagia dengan pelayanan yang kita buat. Bahagia karena banyak faktor, baik karena prosedurnya maupun aksesbilitasnya. Artinya begini, percuma kita membuat masing-masing pelayanan tetapi kalo masyarakat masih harus repot jauh-jauh ke kecamatan karena sekarang jaman sudah teknologi ".

Bertindak sebagai instruktur teknis sekaligus narasumber adalah Lailatul Ni"mah dan Irham Abdul Jalil, staf Tenaga Ahli Dinas Kominfo Kabupaten Pati. Bimtek yang berlangsung sehari bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Pati, adalah karena kerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Pati. Tidak lupa, Luky, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pati, Indriyanto, SH, M.Si, atas bantuan yang diberikan kepada Kecamatan Margorejo.

0 Komentar

    Tambah Komentar