Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Over Prestasi, Bupati Ingatkan Masyarakat Rawat Hasil TMMD

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021, resmi ditutup oleh Bupati Pati, bersama Dandim 0718/Pati, Letkol CZi Adi Ilham Zamani di desa Karangawen Kecamatan Tambakromo (14/10)

TMMD Sengkuyung Tahap III dilaksanakan di dua desa. Pembukaannya dilaksanakan di Desa Wedusan Kecamatan Dukuhseti pada 15 September lalu dan kini penutupan diselenggarakan di Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo.

Bupati Haryanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada  Dandim, Kapolres maupun Kades Karangawen, karena pelaksanaan TMMD bisa memenuhi target bahkan sampai over prestasi.

"Harapan kita TMMD menjadi program rutin tiap tahun, dan ini merupakan TMMD yang terakhir di tahun ini karena sudah tiga kali. Yaitu TMMD Reguler I dan TMMD Sengkuyung Tahap II", ujar Bupati.

Haryanto pun berharap, setelah dibangun nantinya masyarakat ikut merawat hasil kegiatan TMMD. "Kami juga berpesan pada Pak Kades beserta seluruh jajarannya agar masyarakat bisa menikmati hasil kerja sama antara TNI Polri bersama rakyat", imbuhnya.

Sebab menurutnya, ini merupakan wujud kerja sama dari rakyat ke rakyat dan dapat dinikmati oleh rakyat. "Sehingga TMMD selalu kita alokasikan karena sangat bermanfaat. Semoga ke depan nanti lebih baik lagi", imbuhnya.

Penutupan akhirnya ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati pada sasaran fisik yang telah dikerjakan yaitu pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 825 meter, lebar 3 meter dengan tebal 0,12 meter. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar