Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

BHAKTI SOSIAL KORPRI PEDULI YATIM PIATU DI TLOGOWUNGU

bantuan covid tlogowungu

Dalam rangka menyambut HUT Ke- 50 KORPRI tahun 2021, KORPRI unit Kecamatan Tlogowungu bersama OPD pendamping Penanganan Covid-19 Dinas Perhubungan Kabupaten Pati pada Rabu ( 17/11/2021 ) bertempat di aula Kecamatan Tlogowungu telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial KORPRI peduli dengan menyerahkan bantuan sembako kepada yatim piatu terdampak Covid-19.


Camat Tlogowungu Drs. Jabir, M.H. selaku Ketua unit KORPRI Kecamatan Tlogowungu menyampaikan Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT KORPRI ke- 50. Dimana peringatan HUT KORPRI kali ini sama dengan tahun sebelumnya masih masa pandemi Covid-19. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan menyesuaikan keadaan pandemi Covid-19. Jabir menambahkan bantuan ini ditujukan kepada anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Tlogowungu yang terdampak Covid-19, semoga sedikit bantuan dapat meringankan beban mereka.


Pada kegiatan ini juga turut didampngi OPD pendamping Penanganan Covid-19 di Kecamatan Tlogowungu yaitu dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pati. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati melalui Kabid Angkutan dan Teknik Sarana Munadi, S.I.P., M.M. menyampaikan Dinas Perhubungan Kabupaten Pati selaku OPD Pendamping Penanganan Covid-19 di Kecamatan Tlogowungu pada peringatan HUT KORPRI ke-50 kali ini bersama KORPRI unit Kecamatan Tlogowungu bertugas melaksanakan pembagian sembako kepada anak yatim piatu yang terdampak Covid-19. Sebanyak 10 ( sepuluh ) paket sembako dibagikan kepada anak yatim piatu. Selain itu bertugas memantau perkembangan dan membantu percepatan capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Tlogowungu.


Dengan semangat tema HUT KORPRI tahun ini ASN BERSATU, KORPRI TANGGUH, INDONESIA TUMBUH, dengan rangkaian kegiatan tersebut dapat meringankan beban yatim piatu di masa pandemi Covid-19 dan dengan percepatan vaksinasi diharapkan penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

0 Komentar

    Tambah Komentar