Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Memperingati HUT KORPRI, Diskominfo Pati Membagikan Sembako di Jakenan

bantuan covid jakenan

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 tahun 2021, dengan mengusung Tema ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh. Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Pati menggelar berbagai kegiatan dengan tujuan untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa kebersamaan dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Acara dimulai hari ini (Rabu, 17 November 2021) dengan diadakannya Kegiatan Bakti Sosial Peduli KORPRI serentak di 21 Kecamatan dengan pembagian paket sembako untuk anak-anak kurang mampu yang terdampak covid 19.

Camat Jakenan, Aglis Mulyana selain mengucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI juga mengingatkan warga masyarakat Jakenan agar selalu waspada karena Pati PPKM masih Level 3 karena jumlah lansia yang sudah divaksin belum memenuhi kriteria untuk naik level. Untuk itu warga dihimbau untuk segera vaksin.

Hari ini juga masih ada vaksinasi di Puskesmas Jakenan, Balai Desa Tondomulyo, Karangrowo dan Kalimulyo. Juga untuk mempercepat vaksinasi ada kunjungan rumah (khusus) vaksin lansia dengan lokasi pelaksanaan di Desa Mantingan Tengah, Puluhan Tengah, Jakenan, Sonorejo dan Dukuhmulyo.

Kepala Dinas Kominfo Pati, Indriyanto menambahkan bahwa Diskominfo yang kebagian wilayah penugasan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Jakenan hadir secara pribadi untuk silaturahmi, semoga kita semua selalu sehat dan baksos ini merupakan rangkaian ultah KORPRI dan sebagai wujud kepedulian KORPRI dengan membantu warga masyarakat Pati. Tidak lupa mengingatkan warga juga harus mendukung program vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan terhadap Covid 19.

0 Komentar

    Tambah Komentar