Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Percepatan Vaksinasi Program Mobile Kemenparekraf

vaksin kemenpar

Usaha Pemerintah untuk mencapai kekebalan atau herd immuniy dalam menghadapi pandemi Covid-19 terus dilakukan, diantaranya dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi disamping juga meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan.

Demikian juga program mobile vaksinasi yang dimotori oleh Kementerian Pariwasata dan Ekonomi Kreatif di destinasi wisata Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal.

Adapun capaian didapat pada kesempatan tersebut, untuk Vaksinasi pertama Pfizer sebanyak 15 Lansia dan masyarakat umum, 135 orang sedangkan Vaksinasi ke dua menggunakan Sinovac  sebanyak 10 Lansia dan 50 dari masyarakat umum.

Selain di Kabupaten Pati, kegiatan sejenis juga dilaksanakan di Kabupaten Kudus pada 27 November2021, Pemalang pada 28 November 2021, Batang pada 29 November 2021, Kebumen pada 30 November2021, Wonosobo pada 2 Desember 2021, sedangkan Kabupaten Banjarnegara  masih dalam taraf koordinasi.

0 Komentar

    Tambah Komentar