Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bupati Pati Terima Radar Kudus Award

radar kudus award 2

“Oleh karena dengan penghargaan ini kami ucapkan terima kasih kepada Direktur Radar Kudus. Ini adalah bagian daripada pengakuan publik.

Hal ini disampaikan Bupati Pati, Haryanto pada Penganugerahaan Radar Kudus Award di Pendopo Kabupaten  Pati pada Selasa (30/11/2021). Penganugerahaan ini diberikan karena  sebagai Kepala Daerah yang concern akan perlindungan perempuan dengan penutupan lokalisasi.

Bupati merasa tersanjung, “tugas ini bukan saya pribadi tapi didukung oleh seluruh jajaran dalam penutupan lokalisasi dan itu tidak tiba- tiba tetapi dilakukakan dengan preventif dan humanis”, jelasnya.

“Dengan penghargaan ini tentunya memotiviasi kami bersama seluruh jajaran untuk tetap semangat melaksanakan tugas yang kami emban dan harapan-harapan yang sudah kami lalui dan nanti pada saatnya kita lakukan sesuai dengan peraturan-peraturan”. Imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Radar Kudus, Baehaqi, mengungkapkan, Dalam suasana pandemi baik perseorangan maupun lembaga yang telah bekerja keras mencurahkan pikiran, menelorkan kreativitasnya dalam mengatasi persoalan-persoalan yang ada di negeri ini , itu perlu mendapat apresiasi.

“ Kami Jawa Pos Radar Kudus lebih bijak untuk melakukan tindakan-tindakan.Dalam situasi dimana media sosial ini menjadi eforia banyak informasi yang kami terima , yang kalau tidak kita saring dengan bijak justru akan meresahkan masyarakat itu sendiri”. Jelas Baehaqi.

Kalau dulu ada paradigma bad news is good news sekarang kita ubah menjadi good news is good news.  Tambahnya.

Sementara penghargaan lain diberikan kepada Polres  Pati yang Memberi Layanan Termudah, Prima, dan Bersih dan MTS Negeri 1 Pati yang telah memperoleh penghargaan sebanyak 1.058

 

0 Komentar

    Tambah Komentar