Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bis Operasi Di Jalan Agar Kedepankan Aspek Keselamatan

ramp chek 1

Sebagai rangkaian kesiapan Pemerintah Kabupaten Pati dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Dinas Perhubungan bersama dengan Satlantas Polres Pati dan PT. Jasa Raharja juga melakukan kegiatan pengecekan kelaikan bus dan kelaikan administrasi di beberapa perusahaan bus.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan melalui Kepala Bidang Angkutan dan Teknik Sarana , Munadi SIP,MM. dalam kegiatan ramp chek kesiapan Angkutan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Lebih lanjut dijelaskan,  kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi agar pada saat bus beroperasi dijalan raya mengedepankan aspek keselamatan baik bagi penumpang maupun pengguna jalan yang lain.

Dalam kegiatan ini Dishub melakukan pemeriksaan kelaikan bus serta perijinan angkutan, petugas satlantas memeriksa kelengkapan STNK , SIM dan memberikan edukasi kepada kru bis serta petugas PT Jasa Raharja memberikan edukasi pentingnya keselamatan berlalu lintas

Dalam kesempatan ini petugas dari PT. Jasa Raharja juga membagikan tumbler untuk tempat air minum bagi kru bus.

Dengan demikian akan terwujud pelayanan angkutan umum di Kabupaten Pati yang aman,nyaman,tertib dan terjangkau biayanya oleh masyarakat.

 

0 Komentar

    Tambah Komentar