Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Terima Penghargaan dari Kapolda, Bupati Sebut Peningkatan Layanan Jadi Prioritas Utama

Bupati Pati Haryanto, Senin (27/12), menghadiri peresmian gedung Pelayanan Terpadu Presisi, gedung Satpas Prototype Polres Pati, serta Launching Aplikasi Pasopati dan Pantau Pati. Dalam sambutannya, Bupati menyebut bahwa pelayanan satu pintu ini dapat memudahkan pelayanan untuk masyarakat Pati.

Lebih lanjut Haryanto menyampaikan apresiasinya karena melalui aplikasi dan sarana serta prasarana yang digunakan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat inilah, Kapolres Pati akhirnya meraih penghargaan.

"Karena saat ini masyarakat banyak memanfaatkan media sosial. Jadi kami ucapkan terima kasih atas inovasi-inovasi  yang mempermudah dan mengurangi aspek penyelewengan", sebut Haryanto.

Untuk itu, imbuhnya, demi meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pati, Haryanto mengatakan jika nanti pada tahun 2022, bangunan induk Polres Pati akan mendapatkan hibah dari Pemerintah Kabupaten Pati dengan nilai kurang lebih Rp 20 miliar.

"Ini sudah proses lelang, dan tahun 2022 bangunan induk Polres Pati mendapat hibah dari Pemerintah Daerah dengan nilai Rp 20 miliar sekian. Dan itu bagian untuk menciptakan pelayanan terbaik. Kalau tempatnya baik kemudian personelnya nyaman, saya yakin pelayanan akan semakin baik." paparnya. Sebab, imbuh Bupati, peningkatan layanan ke masyarakat merupakan prioritas utama.

Atas bantuan hibah barang berupa bangunan Mapolres Pati serta perlengkapan kantor pada Tahun Anggaran 2022 ini, Bupati Pati Haryanto pun menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Ahmad Lutfi.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Jateng kepada Bupati Pati di gedung Sarja Arya Racana Polres Pati. Kemudian terkait capaian vaksinasi di Pati, Haryanto mengatakan jika untuk lansia sudah mencapai 62% sedangkan untuk umum sudah mencapai 72%.

Karena itu Haryanto mengaku bakal segera mencanangkan vaksinasi untuk usia 6 hingga 11 tahun. "Alhamdulillah sampai dengan sekarang tidak ada kasus Covid-19, tepatnya mulai dari akhir Agustus sampai dengan sekarang. Tidak ada yang isolasi maupun terkonfirmasi Covid-19", pungkasnya. (fn5 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar