Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Resmikan Proyek Pembangunan 2021, Bupati Tegaskan Semua Fasilitas Harus Dikelola Dengan Baik

Peresmian proyek pembangunan 2021
“Fasilitas yang ada harus dikelola dgn baik. Kita tidak merekomendasikan yang tidak sesuai pokok dan fungsi. Karena biaya-biaya pembangunan sangat mahal. Membangun puluhan miliar tidak mudah. Alon2 Kembang Joyo untuk menjawab keluhan PKL, sehingga Pemda memfasilitasi. Semua butuh waktu, tidak tiba-tiba. Kita harus berusaha, kreatif. Retribusi juga harus bayar. Keluhan masyarakat harus kita respon. Banyak yang studi tentang Alon-Alon Pati, karena menampung ruang publik yang representatif.” Ucap Bupati Haryanto pada sambutan Peresmian Proyek-Proyek Pembangunan Tahun 2021 di Kantor Kecamatan Tlogowungu yang baru dengan lokasi tanah milik Pemda seluas 8,6 Ha. Sabtu (15/1/2022).
 
Bupati Haryanto juga mengungkapkan, meski terkena refocusing bisa terselesaikan. Kantor Kecamatan Tlogowungu yang lama menempati tanah Desa Tlogorejo berpuluh-puluh tahun. Jadi kurang etis kalau Pemda tidak mau membangun. Kontrak kerja semua lewat ULP UKPBJ, bisa dipertanggungjawabkan.
 
Proyek pembangunan yang diresmikan antara lain Gedung Kec Tlogowungu Baru , Alun alun Kalidoro Pati Kota , Alun alun Kec Kayen , Gedung Labkesda , Stadiun OR Joyokusumo , Sarana bidang kesehatan Gedung Puskesmas Tayu II , Kolam tambat Kapal Juwana dan beberapa infrastruktur jalan dan jembatan serta embung, yang semuanya dibiayai oleh APBD Pemkab Pati dan merupakan prioritas utama ditengah refocusing karena memang pembangunan tersebut sangat mendesak dan penting untuk menunjang prioritas kegiatan. Kurang kubah masjid Baitunnur. Karena hujan belum selesai dibenahi. Moga berkah manfaat untuk masyarakat Pati.
 
Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pati ,Sekda Pati, Anggota Dewan , Forkopimda , Kepala OPD, Para Camat, Muspika Tlogowungu , TP PKK Kab Pati ,dan Kades se Kec Tlogowungu.

0 Komentar

    Tambah Komentar