Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bupati Buka Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Pati

pwri

“PWRI tujuannya mengabdi untuk negara meskipun pensiunan , sumbangsih pemikiran dan sumbang saran , ini adalah bagian dari organisaai yang nantinya mengakomodir ide ide para pensiunan , diajak untuk musyawarah bersama tentang program pembangunan.” Ucap Bupati Haryanto pada saat Musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Pati di Pendopo kabupaten Pati, Selasa (25/01/2022). Acara dihadiri oleh Ketua Pengurus PWRI Jateng dan pengurus PWRI Kabupaten Pati

Bupati juga berharap PWRI dikelola dengan  baik untuk menampung ide ide para sepuh pinisepuh dan bisa juga sebelum purna diberi ketrampilan untuk menghadapi masa pensiun seperti pertanian dan peternakan sehingga setelah memasuki masa pensiun apabila ditekuni bisa bermanfaat dan menghasilkan uang untuk tambahan pemasukan selain uang pensiun.

PWRI  merupakan ormas pensiunan sipil yang bersifat nasional yang menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan , hak asasi manusia serta mandiri demokratis dan nirlaba bertujuan meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama dan keluarganya.

Akhir kata Bupati berharap siapapun yang dipercaya memimpin PWRI periode selanjutnya , mudah mudahan kedepan lebih baik menjalankan re organisasi dan menjalankan dan patuh pada AD/ART organisasi.

0 Komentar

    Tambah Komentar