Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Kembangkan SPFA, Safin Dapatkan Penghargaan Pelopor Pengembangan Olahraga

Malam anugrah Radar Award yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pati kemarin (24/6) juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang  mendukung perkembangan daerah.

Safin Pati Football Academy (SPFA), yang didirikan Safin, rupanya juga dinilai berperan dalam mendukung  perkembangan bidang olah raga di Kabupaten Pati. Karena itu, Saiful Arifin diberikan penghargaan sebagai Pelopor Pengembangan Olahraga.

Dalam sambutanya, Safin mengucapkan terima kasih, karena penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk lebih bersemangat dalam memberikan kemanfaatan untuk Kabupaten Pati, terutama dalam bidang pendidikan dan pengembangan olahraga.

Safin juga dinilai sangat perhatian dalam mengembangkan pendidikan karakter dan pesantren modern  di Kampus Safin, mulai dari tingkatan SD, SMP, SMA, bahkan Universitas, serta memfasilitasi anak-anak penggila bola.

"Karena mencetak bibit-bibit pemain dengan skill dan karakter yang sama-sama hebat, merupakan tujuan utama kami", terang Safin. Menurutnya, ini adalah bagian dari upayanya untuk berkontribusi dalam mempromosikan daerah.

Safin pun mengajak semua kalangan untuk bersama-sama berkontribusi dalam kemajuan daerah. "Sedulur-sedulurku yang sedang merantau mari kita bisa sama-sama membangun Kabupaten Pati dengan potensi, kreatifitas dan relasi yang mengarah pada hal-hal yang positif", pungkasnya. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar