Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bantu Pengguna Layanan, Dishub Pati Lantik Duta Perhubungan

duta perhubunan 1

Dinas Perhubungan sebagai salah satu perangkat daerah di Kabupaten Pati yang bertugas mewujudkan terselenggaranya lalu lintas dan angkutan jalan yang tertib, aman, nyaman dan selamat tentu memikul tugas yang tidak mudah. Bersama instansi terkait Dinas Perhubungan terus mewujudkan sinergitas dalam mengemban amanah dan tugas dengan sebaik - baiknya agar masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Pati dapat terlayani dengan baik. Puluhan bahkan ratusan masyarakat saat ini setiap harinya menerima layanan di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati, diantaranya pelayanan pengujian kendaraan bermotor, pelayanan perijinan angkutan umum, pelayanan pengurusan rekomendasi andalalin, pelayanan perparkiran, pelayanan berkaitan perlengkapan jalan serta pelayanan di terminal.

Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Dinas Perhubungan beberapa waktu yang lalu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati Teguh Widyatmoko AP, M.Si  di halaman Dinas Perhubungan melantik Duta Perhubungan. Duta Perhubungan memiliki tugas penting sebagai ujung tombak pada pelayanan, apalagi saat ini beberapa layanan Dinas Perhubungan sudah berbasis online dan fasilitas pembayaran retribusi juga sudah non tunai. Tidak semua pengguna layanan di Dinas Perhubungan melek teknologi, sehingga butuh bantuan Duta Perhubungan untuk memandu dan mengarahkan masyarakat agar dapat terlayani dengan baik.

Selain itu Kepala Dinas Perhubungan menekankan kepada masyarakat agar tidak sungkan memberikan masukan apabila masih ada pelayanan yang kurang optimal. Pengaduan bisa melalui media apa saja, masyarakat bisa datang langsung ke kantor, memalui media sosial Dishub maupun melalui Call Center yang sudah ada di Nomor 0853 2553 7700.

Kontributor :Ekodishub

0 Komentar

    Tambah Komentar