Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pilkades Antarwaktu Serentak Digelar di Empat Kecamatan

Bupati Pati Haryanto, Sabtu (23/7), memonitoring pelaksanaan Pilkades antar waktu di Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo. Secara keseluruhan di hari yang sama, pelaksanaan Pilkades antarwaktu juga digelar serentak di empat desa dalam empat Kecamatan, yang meliputi Desa Kembang Kecamatan Dukuhseti, Desa Sumerak Kecamatan Margoyoso, di Kec.Batangan di desa Bumimulyo , dan Kec. Sukolilo di desa  Sukolilo.

"Secara umum mulai tadi malam sampai dengan hari ini berjalan lancar dan aman karena jumlah pemilihnya juga terbatas dan masyarakat animonya cukup bagus", terang Haryanto. Ia pun berpesan agar mereka yang berkompetisi dalam Pilkades antarwaktu ini, siap kalah dan juga siap menang.

"Harapan ke depan semoga bisa memaksimalkan program-program yang sudah direncanakan kepala desa yang dulu. Selain itu yang terpilih mudah-mudahan bisa melayani masyarakat dengan baik", sambungnya.

Lebih lanjut Bupati menegaskan agar Kades terpilih berhati-hati dalam pengelolaan ADD dan Dana Desa. "Itu untuk pembangunan dan masyarakat, sehingga harus berhati-hati karena bisa berurusan dengan kajari dan Polisi", tambahnya.

"Dan terkait penetapan hasil Pilkades antarwaktu ini, kalau tidak ada masalah ada jeda waktu 3 hari, bila tidak ada komplain maka kita usulkan dan nanti kita jadwalkan untuk mengikuti pelantikan kepala desa", pungkasnya. (fn3 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar