Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Bupati : Pramuka Adalah Suatu Kegiatan Untuk Mendidik Mental, Fisik, Dan Dedikasi

lepas jamnas 1_1

16 peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022 Kontingen Kwartir Cabang Kabupaten Pati mengikuti prosesi pengukuhan dan pelepasan di Pendopo Kabupaten Pati pada hari Rabu(10/08/2022).

Ketua Kwarcab Pati , Kak Sugiyono mengatakan bahwa "Kontingen pati siap untuk mengikuti jambore nasional dan telah melaksanakan seleksi sejak 3 bulan yang lalu di SMP/MTS se-Kabupaten Pati. Mental, fisik, serta hal lain yang berhubungan dengan skill telah kami latih, dengan hal tersebut adik-adik siap untuk bertemu,berkumpul dan berkompetisi dengan rekan-rekan dari sabang sa sampai merauke."

"Kemarin adik-adik sudah kita tunjukkan di tingkat Jawa Tengah, bahwa adik-adik ini memiliki keberanian saat bapak Gubernur meminta adik-adik untuk maju dan diberikan pertanyaan, sehingga mendapatkan sebuah laptop dan sepeda. Serta mudah-mudahan adik-adik membawa nama baik pribadi, sekolah, keluarga, orang tua dan Kabupaten Pati" jelas Ketua Kwarab Pati.

Bupati Pati Haryanto juga menegaskan bahwa Pelaksanaan Jamnas XI tahun 2022 akan digelar pada tanggal 12-21 Agustus 2022 dan dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur.

"Pramuka ini adalah suatu kegiatan untuk mendidik mental, fisik, dan dedikasi. Sehingga jika kita sudah terjun di dunia kepramukaan menandakan bahwa kita mempunyai jiwa-jiwa kebersamaan, sosial, dan tolong-menolong." jelasnya.

Bupati Pati, Haryanto mendoakan kepada putra-putri kontingen Kwarcab Pati agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan, diberikan mental yang kuat dan bisa mengikuti kegiatan awal sampai akhir, dan jika perlu mendapatkan prestasi yang diraih.

Bupati Pati, Haryanto juga memberikan ucapan selamat kepada Kak Sugiono selaku Ketua Kwarcab yang telah  mendapatkan  lencana melati

 

0 Komentar

    Tambah Komentar