Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Pj Bupati Pati Hadiri Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022

rakor satudata 1

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Selasa (20/9), menghadiri acara Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 di lantai 4 Hotel New Merdeka. Acara ini juga dihadiri oleh camat, kepala OPD, dan beberapa tamu undangan lainnya.

"Apa yang kita lakukan ini harapannya ke depan kita akan melakukan pendataan kepada masyarakat, sehingga data yang ada nanti akan mencerminkan suatu profil yang ada di masyarakat, yakni profil ekonomi, profil kesejahteraan dan lain sebagainya", jelas Pj Bupati.

Ke depan, lanjut Henggar, itulah yang akan menjadi data yang sudah betul-betul valid. "Tujuannya tentu demi basis data program perlindungan sosial dan kesejahteraan di masyarakat", imbuhnya.

Data saat ini, terang Pj Bupati, sifatnya banyak yang sektoral dan mungkin tingkat validitasnya kurang bagus karena diambil tahun 2015.

"Mudah-mudahan data yang diambil saat ini akan jadi lebih valid karena melibatkan berbagai unsur hingga tingkat RT", pungkasnya. (fn1/FN/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar