Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Lolos ke Porsadin Nasional, Tiga Siswi Diniyah Minta Doa Restu Pj Bupati

porsadin

Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menerima kunjungan dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Pati di Paringgitan Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (29/11/2022).

FKDT Pati datang bersama tiga anak yang berhasil lolos ke ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) tingkat nasional.

Ketiganya ialah Nayla Zahwa Uluwiya asal Sukolilo yang bertanding di kategori Bahasa Indonesia, serta Adeliya Nurul Khasanah dan Qais Citra Aurellia asal Kayen yang berkompetisi di kategori tenis meja ganda putri.

FKDT bertemu dengan Pj Bupati Pati untuk meminta doa restu dan dukungan bagi ketiga santri tersebut yang akan berlaga di Porsadin tingkat nasional Ke-V yang bakal digelar di Bandung, Jawa Barat, pada awal Desember 2022 mendatang.

Pj Bupati Pati Budi Anggoro mengapresiasi ketiga putri asal Pati yang telah mengharumkan nama daerah. Henggar juga mendoakan agar mereka bisa memberikan hasil terbaik dalam ajang Porsadin tingkat Nasional nanti.

"Mudah-mudahan bisa membawa nama baik Kabupaten Pati dan Provinsi Jawa Tengah di tingkat nasional. Terima kasih," ungkap Henggar.

Pada kesempatan itu, Henggar juga mengatakan akan memfasilitasi transportasi pemberangkatan dan penjemputan kontingen Pati yang akan berangkat untuk berlaga di Porsadin tingkat Nasional.

Ketua DPC FKDT Kabupaten Pati, Abdul Manan, mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang menemui Pj Bupati sebelum memberangkatkan ketiga anak asal Pati yang akan mewakili Jawa Tengah di ajang Porsadin Nasional.

"Ketiga putri kami itu lolos ke Porsadin Nasional setelah berhasil menjadi juara pertama di ajang Porsadin tingkat Provinsi yang digelar di Kudus beberapa waktu lalu," ujar dia.

Selama ini mereka tekun berlatih di bawah bimbingan guru di madrasah diniyah masing-masing.

"Mudah-mudahan mereka bisa mendapat juara satu lagi di tingkat nasional," harap Abdul Manan. (po2/PO/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar